Rabu, 05 September 2012

rencana oh rencana

...................................................................
...................................................................
...................................................................
gw nggak tau harus nulis apa d blog ini, tapi gw kepengen banget posting cerita gw di blog ini jadi gw akan ketik apa aja yg gw rasa punya sensasi untuk di tuliskan,  karena begitulah cara orang bingung tipis iman berpikir.

.......................................................................... 

..........................................................................
gw masih bingung mau ngetik apaan,  
.................................................................
.................................................................
gw masih bengong,
..........................................................
..........................................................
waktu terus berjalan,
......................................................
dan gw masih bingung,
.........................................................
........................................................
........................................................


Akhirnya gw dapat ide buwat ngetik!
.....................................
....................................
tapi kayaknya gw udah mulai lupa lagi deh,..........
.................................
Gubrak!!!!!!! bodoh amat lo Yuddha!!!!!
......................................
.....................................
#ekspresi : diam dengan wajah tak bersalah



Whatever, daripada gw makin bingung gw ketik ini aja deh ;


Judul postingan perdana blog gw adalah rencana, jadi gw mau ngetik tentang itu aja deh, boleh khan?
 #kalo buat Yuddha, apa sih yg nggak??
*Gubrak!!!Bum!!!AAWWW!!!!!

Ok, serius lagi, 
Rencana, apa yg ada d pikiran loe tentang rencana? Bakso? ah loe doyan makan sih!
Back to reality........
jadi rencana itu adalah segala sesuatu kita pikirkan sebelum memulai suatu proses,
(itu keterangan dari pak Yuddha, guru yg ganteng itu..... #langsungdipecat!    #gurusesat)
Betul atau tidak, tidak usah di sebarkan ke media Infotainment ya,
#udahmulaikacau


ini serius deh,


kenapa gw ngetik tentang rencana? yg jelas bukan karena gw lagi kepengen makan bakso,
tapi karena gw adalah termasuk orang yg punya banyak rencana, namun hanya rencana, karena sedikit sekali yg bisa terwujudkan, setidaknya untuk saat ini.
Kenapa?
karena kucing itu mengeong,      #dan kuda itu menyalak !
Ya, gw rasa karena gw suka bermimpi, tapi pas mau mewujudkan impian itu , terkadang gw down juga, terutama kalo lagi nggak ada duit -_-   , 

Contohnya saja blog jelek ini (namun ganteng di hatiku....-_-)
gw dulu bermimpi, blog ini jadi blog ter-KEREN, namun sekarang, buat ngisi satu postingan aja , udah mampus kayak gini gw..................
#dasar payah loe Yuddha!!
*kayaknya githu deh

Dan sekarang, kayaknya segitu dulu deh ,

cukup! karena sudah terlalu memalukan!!

terimakasih kalo sempat membaca ujicoba blog ini, mohon maaf membuat anda sakit hati karena blog ini tidak bermanfaat apa-apa, karena memang ini bukanlah blog apa-apa.

Bye..Bye.....








0 Komentar:

Posting Komentar